Usaha Kebab Modal 5jt-an

kebabnesia, kulit kebab, kebab frozen, usaha kebab, kulit kebab tegal, grosir kebab frozen, kebab frozen murah, peluang usaha kebab, usaha kebab tegal, franchisee kebab murah

Dimana ya yang buka kemitraan Usaha Kebab Modal 5 jt-an saja tapi sudah cepat balik modal?? Dimana lagi kalau bukan di KEBABNESIA.

Dengan modal kecil saja Anda sudah dapat mendirikan sebuah Usaha Kebab Frozen menggunakan hak intelektual seperti nama, merk dagang produk dan jasa dan sistem operasi usaha dari perusahaan sesuai dengan peraturan, dan Anda tidak perlu membayar suatu jumlah sebagai Franchise fee, Royalty fee ataupun Distribution fee (Dibebaskan sama sekali).

Dan jika bahan baku habis dalam Usaha Kebab Anda habis dapat langsung memesan pada kami dan akan segera kami proses. 

Berbeda dengan franchisee Usaha Kebab Mini yang memberikan bentuk kerja sama dimana Anda menggunakan hak intelektual seperti nama, merk dagang produk dan jasa dan sistem operasi usahanya. Nmaun, sebagai timbal baliknya, Anda harus membayar suatu jumlah yang seperti Franchise, Royalty Fee dan lain lain.

Usaha Kebab Modal 5 jt-an dari KEBABNESIA inilah yang disebut dengan sistem kemitraan yang berlandaskan prinsip saling menguntungkan untuk kedua belah pihak mitra.


kebabnesia, kulit kebab, kebab frozen, usaha kebab, kulit kebab tegal, grosir kebab frozen, kebab frozen murah, peluang usaha kebab, usaha kebab tegal, franchisee kebab murah
Banyak bermunculan Usaha Kebab Rumahan dimana hasil dari menjual kebab ini sedikit banyak mampu membantu perekonomian keluarga.

Itulah mengapa, melihat peluang usaha yang sebenarnya mampu menghasilkan lebih banyak dari yang sekedar home industry, kami mulai membuka kemitraan Usaha Kebab Arabian ini untuk membantu masyarakat Indonesia untuk memulai dan mengembangkan  bisnis mereka dengan modal yang minim.


Jika Anda berminat untuk memulai Usaha Kebab Modal 5 jt-an bersama kami, dapat segera menghubungi kontak yang ada di bawah ini:
WA/Telp: 0813 5940 6611 (tsel)
Instagram: distributor_kebabnesia
Website: kebabnesia.com

Komentar

Posting Komentar